.quickedit{ display:none; }

2.27.2012

TEBAKAN KONYOL

 **tebakan konyol**

1. Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng.
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng. pintunya bukain neeeng.

2. Majalah apa yang paling mahal?
Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)

3. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

4. Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

5. Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa. besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa. besar banget!”

6. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot. brotot. brottot

7. Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi, sandal tomat

8. Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

9. Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

10. Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

11. Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

12. Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
Burung.nya Neil Amstrong

13. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk. aaa.”
Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa. bruukkk.”

14. Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

15. Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang (maaf) pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar