.quickedit{ display:none; }

6.22.2011

Beberapa cara edit foto secara online

  Ada yang tahu tentang edit photo online ?? Hmm saya rasa hampir semua orang kini sudah mengetahui tentang hal ini. Mengedit photo dengan menggunakan jasa suatu web sehingga photo terlihat lebih menarik atau bahkan terlihat lucu. Tapi mungkin kamu hanya mengetahui beberapa situs web saja dan tentunya dengan format template yang itu-itu saja. Nah kini saya ingin berbagi sedikit daftar website yang menurut saya cukup menarik untuk dicoba. Karena jumlahnya cukup banyak jadi anggap saja hari ini saya berbagi bookmark tentang Edit Photo online..
Berikut  website yang dapat kamu coba untuk merubah photo mu menjadi lebih menarik tanpa perlu mengerti sama sekali tentang dunia desain.
  1.  photofunia Siapa yang tidak tahu website satu ini? Photofunia sudah terkenal dengan banyaknya template yang mereka sediakan dan siap untuk kita guanakan. Lebih dari 100 template menarik di Photofunia
  2.  photo505   Photo505 memiliki template yang sangat menarik dengan hasil yang cukup memuaskan.. 
  3.  funny.pho.to   Kunjungi websitenya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..
  4.  funphotobox  FunPhotoBox adalah tempat dimana anda dapat membuat gambar lucu dari foto Anda. dengan FunPhotoBox kita dapat menambahkan efek khusus dan tentunya menjadi lebih lucu lagi.. 
  5.  Dumpr.  Membuat photo menjadi sketsa pinsil dengan hasil yang sangat memuaskan...
  6. Magmypic  Membuat photo menjadi sebuah cover majalah. .
SELAMAT MENCOBA

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar