.quickedit{ display:none; }

8.19.2012

HARLEY DAVIDSON


1. VRSCE2


Tahun: 2006
Kompleks Says: Kami akan jujur​​: motor ini adalah semua tentang terlihat. Tentu, mesin Revolusi bagus, dan cepat, dan menangani dengan sangat baik - tapi Anda bisa mendapatkannya dari anggota lain dari lineup V-Rod juga. VRSCSE2 ini menampilkan tiga kombinasi warna yang berbeda untuk tahun tunggal rilis: listrik oranye dan hitam, merah merah mutiara dan batu tulis arang, dan krom kuning mutiara dan mutiara platinum. Frame kemudian bubuk berlapis oranye, merah, atau kuning untuk menyesuaikan cat pada sepeda. Tambahkan sekelompok krom CVO lain dan Eagle Screaming upgrade, dan Anda memiliki kepala-turner dari V-Rod, utama kami dalam Harley-Davidson.


2. FXSTB Night Train


Tahun: 2009
Kompleks Says: A, meraup rata-rata yang tampak pabrik kustom berdasarkan Softail, Kereta Api Malam memamerkan nuansa segudang hitam. Dari dihitamkan keluar powertrain untuk ramping ujungnya, depan membentang, ini sepeda yang itu semua tentang acara, murni dan sederhana. Jangan sampai kita salah. The Twin Cam 1584cc mesin 96B adalah kuat. Tapi itu jelas bahwa motor ini dimaksudkan untuk memutar kepala lebih dari ras teman-teman Anda ke bawah strip tarik terdekat. Ketika terlihat ini baik, kita tidak tahu tentang Anda, tapi kami benar-benar OK dengan itu.


3. CVO Softail Convertible




Tahun: 2012
Kompleks Says: Pada tahun 2010, Harley memperkenalkan Konversi Softail sebagai bagian dari lineup CVO terhormat tersebut. CVO singkatan dari "operasi kendaraan kustom," dan pada dasarnya di-rumah satuan kustomisasi Harley, menampilkan semua top-of-the-line yang Goodies. Convertible Softail adalah dua sepeda dalam satu: pariwisatawan badass saat naik, dan kapal penjelajah ramping setelah Anda mendapatkan di mana Anda akan pergi. Hal ini berkat sebuah kaca depan, fairing, tas, kursi penumpang belakang, dan sandaran yang dengan mudah muncul dan mematikan tanpa memerlukan alat khusus.
Versi 2012 meningkatkan pada dua versi sebelumnya dengan memasukkan kaca depan lebih bagus dan RoadTech Zumo standar unit GPS di sepeda - hanya $ 100 lebih dari harga 2011. Pada £ 788, itu CVO paling ringan, dan memiliki ketinggian kursi hanya 24,4 inci - dua alasan mengapa hal itu juga sepeda populer dengan wanita. Itu yang terbaik dari dua dunia: praktis dan tampan, dan memiliki eksklusivitas yang hanya CVO dapat memberikan. Ini dua Harley untuk harga satu. Siapa yang bisa membantah itu?


4. VRSCDX Night Rod Special


Tahun: 2007-sekarang
Kompleks Says: Pada tahun 2001, Harley melepaskan V-Rod di dunia. V-Rods tidak terlihat seperti Harley lainnya, dan mereka tidak dimaksudkan untuk. Sebaliknya, mereka hanya dimaksudkan untuk menjadi ramping, berarti jalan (dan balap) mesin. Rod Malam pingsan segala sesuatu itu bisa, sehingga mudah mesin mencari paling jahat dalam lineup Harley. Keluarga VRSC seluruh juga memiliki overhead cam ganda liquid-cooled engine Revolusi bahwa perusahaan dikembangkan bersama dengan Porsche - ya, YANG Porsche. Jika Anda menginginkan Harley, tetapi Anda tidak selalu ingin melihat vintage, keluarga VRSC adalah untuk Anda. Jika Anda hanya ingin terlihat tangguh, istirahat buka celengan untuk Rod Malam Khusus


5. XR750

Tahun: 1970-sekarang
Kompleks Says: Dibangun sejak 1970, motor ini telah sepenuhnya dimiliki rata-track balap. Produsen lain telah mencoba dan gagal untuk menggulingkan dominasi, tapi masalahnya hanya terus menang. Dan menang. Bahkan, seperti tulisan ini, masih dianggap sebagai sepeda winningest dalam sejarah AMA. Itu lebih dari cukup kredibilitas jalan untuk kita.

6. FXR

Tahun: 1982-1994
Kompleks Says: Dirancang sebagian oleh Erik Buell, motor ini menampilkan tiga poin karet Harley sistem engine mounting, kerangka terbuka dan terkena guncangan. Kadang-kadang dijuluki "The Glide Ugly," memiliki FXR yang reputasi sebagai mesin pengendara. Ini ditangani dengan baik, sangat cepat, dan memiliki lebih sedikit masalah mekanik dari Harley sebelumnya - terutama yang terlibat minyak bocor. Ini juga usaha besar pertama Harley karena mulai membangun kembali kerusakan reputasi mereka menderita di 70-an. Kami ingin menganggapnya sebagai burung phoenix dari sepeda.


7. FLSTF Fat Boy


Tahun: 1990
Kompleks Says: The Fat Boy mengambil sedikit ini dari Heritage Softail Classic dan sedikit bahwa dari Custom Softail, kemudian digabungkan untuk membuat sesuatu yang berbeda secara dramatis, Gaya berbicara, dari apa pun Harley telah ditawarkan sebelumnya. Padat cakram roda. Fender menyala. Sebuah melihat pembom 1950, langsung dari pabrik. Itu adalah sedikit seperti versi Jetsons dari Harley, hanya cara dingin dari itu suara. Lebih penting lagi, orang membelinya secara massal.

8. FXDX Dyna Super Glide Sport

Tahun: 1999-2005
Kompleks Says: Gambar ini: Anda menyukai seri Dyna banyak, tetapi Anda akan benar-benar senang jika bisa menyudutkan sedikit lebih baik. Untuk jendela singkat enam tahun, anak-anak di Milwaukee mendengar doamu, dan FXDX itu tersedia untuk dijual. Kapur itu sampai suspensi yang benar-benar diperbolehkan untuk menikung. Kita tahu. Kita duduk-duduk di sini dan menunggu Anda untuk mengumpulkan sendiri. Cukup yakin Anda dapat mengambil beberapa yang bagus digunakan, jika itu benar-benar apa yang Anda sakit untuk.


9. FXDWG Dyna Wide Glide



Tahun: 2008-sekarang
Kompleks Says: Harley memperkenalkan Wide Glide asli pada tahun 1980. Mengapa "Wide"? Meraup-out, lebar sikap garpu depan. Desain dari semuanya itu dimaksudkan untuk memberikan pengendara yang membentang-out merasa helikopter, dari gantungan kera ke spatbor belakang nongol. Menghilang dari lineup untuk beberapa tahun, tapi desain ulang 2008 melihat, bahkan lebih rendah yang lebih luas, mesin jahat. Glide Wide, di semua inkarnasi, telah biasanya menjadi sepeda untuk lebih besar, pengendara lebih tinggi. Apa yang menakjubkan tentang yang baru adalah bahwa dengan swap stang dan kontrol, dapat mengakomodasi berbagai ukuran pengendara. Tinggi kursi lebih rendah dibandingkan dengan yang lama berarti pengendara lebih pendek bisa mengalami Glide lebar sekarang juga.


10. VRXSE Destroyer


Tahun: 2007-sekarang
Kompleks Says: Produsen sportbike membuat dan menjual out-of-the-box balapan sepeda kepada pelanggan. Harley melihat pasar yang belum dimanfaatkan dan melakukan hal yang sama untuk pembalap drag. Masukkan Destroyer VRXSE, tujuan-dibangun tarik Harley raksasa strip. Pembalap Andrew Hines menetapkan NHRA seperempat mil rekor 6,991 detik pada salah satu anak-anak nakal. Sementara etos Harley mungkin tidak tentang pergi cepat, motor ini benar-benar berdiri gagasan bahwa di kepala runcing yang kecil.


11. FXD Dyna Super Glide


Tahun: 2009-sekarang
Kompleks Says: The Dyna Glide super telah ada sejak 1994, dan telah mengalami pangsa upgrade di tahun-tahun antara dulu dan sekarang. Klaim untuk ketenaran adalah kesederhanaannya, melainkan, dasar telanjang-tulang Harley Big Twin, siap untuk Anda untuk melakukan apapun yang Anda ingin membawa visi Anda tentang Anda "Harley" untuk hidup. Ini juga ideal jika Anda berada di anggaran, tapi ingin memiliki Anda Harley pertama. Pada tahun 2009, seperti tourers lain, punya desain ulang sasis yang hanya membuatnya lebih kuat. Setiap tahun dari 2009 ke depan adalah yang terbaik yang Dyna Glide super yang pernah, menurut pendapat kami.


12. FLHTCU Ultra Classic Electra Glide, 105th Anniversary Edition


Tahun: 2008
Kompleks Says: Kita tidak bisa mengatakan berapa banyak kita mengasihi cat tembaga yang datang standar pada edisi khusus serial, dan itu saja sudah cukup untuk memasukkannya dalam daftar. Tapi ini juga merupakan tahun seri pariwisatawan punya rem Brembo. Semua kekuatan dan semua berat yang membutuhkan baik set rem, dan pengenalan Brembos dipasang sebagai standar adalah langkah yang sangat baik ke depan. Tangki bahan bakar juga meningkat dalam ukuran sampai enam galon. Kami pikir semakin sedikit waktu yang Anda habiskan di pom bensin, waktu yang Anda miliki untuk naik. Akibatnya, kita hanya dapat menyetujui.


13. FLHR Road King


Tahun: 2012
Kompleks Says: Harley telah menawarkan Road King sejak tahun 1993, dan itu hanya menjadi lebih baik. Jika Anda Harley berkabut kenangan pusat sekitar tambalan Anda yang mengguncang lepas oleh getaran mesin, 2012 melihat Raja Jalan mendapatkan karet-mount Twin Cam 103 mesin. Anda masih akan merasakan semua £ 102 ft torsi - hanya tidak akan mengganggu Anda lagi tur. Injeksi bahan bakar adalah standar, meskipun kami harus dicatat bahwa ini sudah pilihan yang tersedia untuk Kings Road sejak 2003.
Apa yang kita suka tentang 2012 adalah bahwa itu membuat isyarat gaya lama yang telah membuat Raja Jalan klasik sejak diperkenalkan, namun memiliki mesin yang paling kuat dan paling mempresentasikan tourers standar pernah memiliki. Dapatkah Anda berdebat dengan itu? Kami tidak berpikir begitu.


14. VRSCDA


Tahun: 2001
Kompleks Says: The VRSCDA adalah yang pertama kalinya V-Rod, yang diperkenalkan pada 2001. Ini menandai keberangkatan desain radikal untuk Harley, yang sampai sekarang telah mengkhususkan diri dalam menjaga kulit retro dingin di atas pernah-lebih-halus internal. Dengan V-Rod, Harley tampaknya melemparkan pedoman sendiri ke luar jendela dan mulai segar. Merasakan persaingan dari kapal penjelajah Jepang besar, dan produsen mobil bangkit kembali Amerika, Harley itu menjauh dari masa lalu sendiri, ke arah pasar yang berbeda dari yang sebelumnya direkrut. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih modern, ini adalah cara Harley mengatakan menyambut Anda dalam keluarga juga


15. XL1200N Sportster Nightster


Tahun: 2007-sekarang
Kompleks Says: Ingin entry level Harley tanpa semua krom itu? Dari 2007 sampai sekarang dan seterusnya, Harley sudah menyanyikan lagu Anda. Meskipun tidak secepat Rod Malam, yang Nightster Sportster paket pukulan, gaya gelap itu sepanjang baris yang sama dengan Rod Malam. Kau masih punya sedikit (relatif) kecil krom dengan memotong slash-, terhuyung knalpot. Tapi segala sesuatu yang lain? Hitam dan lebih hitam. Jika kita harus memilih satu hal tentang hal yang membuat kita, itu tua-sekolah pelindung kaki garpu. Nice. Hal ini juga memiliki lebih kuat dari dua mesin Sportster tersedia. Apa yang tidak mencintai?


16. FLSTC Heritage Softail Classic


Tahun: 2011
Kompleks Says: Sebuah klasik antara klasik, pada 2011 Heritage Softail Klasik mungkin membuat Anda berpikir kita tidak pernah meninggalkan '50-an. Bahkan, dengan model 2011, Harley ditambah setengah bulan papan lantai dan berubah instrumentasi untuk membuatnya tampak lebih retro daripada sebelumnya lakukan. Lihatlah lebih dekat, bagaimanapun, dan Anda akan melihat upgrade signifikan untuk membuat sepeda lebih fungsional daripada sebelumnya. Semua switch lebih mudah digunakan, dan mereka tidak memiliki sarang kabel bahwa Anda perlu khawatir tentang jika Anda memutuskan untuk swap keluar setang.
2011 yang menampilkan pengenalan tach digital dan tampilan gigi perubahan, serta ABS opsional. Sekarang, kita akan jujur​​: jika Anda ingin sudut, ini bukan sepeda untuk Anda. Anda akan mengikis lantai kayu Anda jika Anda mencoba sesuatu yang Anda bisa lolos dengan di hampir semua Harley lainnya. Tapi untuk berlayar dalam garis lurus dengan fasilitas keren dan modern retro, Heritage Softail Klasik tidak dapat mengalahkan.




17. FLHT Electra Glide Standart


Tahun: 2009
Kompleks Says: Electra Glide Standar seperti batu tulis kosong. Anda memiliki dilucuti-down, pariwisatawan sederhana dengan bagasi keras dalam warna cat standar. Tidak ada sound system mewah, tidak ada jumlah besar sekali chrome - hanya mudah dan siap untuk Anda baik memukul jalan atau kepala ke toko lokal kustom Anda memiliki cara Anda dengan itu. Para '08 mendapat injeksi bahan bakar standar, tapi ini satu-'09 yang itu khususnya tertangkap mata kita. Mengapa? Untuk model tahun '09, tourers mendapat desain chassis ditingkatkan di seluruh papan. Tidak peduli berapa banyak kekuatan yang Anda miliki. Jika kekuatan dan kekakuan sasis Anda membiarkan Anda turun, Anda tidak bisa mendapatkan kekuatan untuk jalan dengan cara yang Anda bisa - atau ingin - digunakan. Jadi jika Anda menyukai gaya dari Electra Glide, tetapi Anda ingin peningkatan kinerja asli, '09 adalah Anda Glide.


18. Sportster XL883L SuperLow



Tahun: 2007-sekarang
Kompleks Says: Jika Anda ingin mendapatkan rendah dalam gaya, ini adalah Harley untuk melakukannya pada. Dengan ketinggian kursi hanya 25,5 inci, Anda akan merasa percaya diri manuver ekstra XL883L sekitar pada setiap kecepatan. Ini juga sepeda yang Anda gunakan untuk meyakinkan pacar Anda bahwa dia membutuhkan sepeda sendiri. Jika Anda lebih dari enam kaki tingginya, kita harus memperingatkan Anda bahwa Anda akan merasa lebih nyaman pada Sportster berbeda. Untungnya, Harley membuat beberapa model lain yang tidak terlalu rendah tersampir.


19. XLCH


Tahun: 1958
Kompleks Says: Pada tahun 1957, Sportster Harley lahir. Jika Sportster asli adalah Mustang kurang bertenaga, XLCH adalah kompetisi-whupping 1960 AC Cobra. Itu cepat, itu kuat, dan boneka kompetisi - semua karena beberapa California Harley dealer meminta pabrik tentang membuat sesuatu bagi pelanggan yang ingin pergi balap.


20. FXR4


Tahun: 2000
Kompleks Says: Setelah penghentian awal dari FXR pertama, Harley memutuskan motor ini sangat istimewa yang dibawa kembali versi edisi terbatas yang disebut FXR2, FXR3, dan FXR4 1998-2000. Beberapa menganggap mereka sebagai Harley pertama CVO sepeda, meskipun mereka tidak menanggung penunjukan CVO. Kami pikir itu mengatakan sesuatu tentang keistimewaan dari FXR itu Harley akan memisahkan orang itu keluar untuk perawatan ini


21. XR-1000


Tahun: 1983
Kompleks Says: Sementara XLCR memberikan pembalap masyarakat kafe terlihat bahwa inginkan, ia tidak memiliki kekuatan sebanyak publik inginkan. Masukkan 1983 XR-1000. Sayangnya, pricetag nya sangat tinggi berarti tidak berakhir memiliki jalan dengan penggemar sepeda kinerja. $ 7.000 pada tahun 1983 Amerika adalah banyak uang, terutama mengingat kompetisi ini adalah jauh lebih sedikit. Namun, Harley balap manajer Dick O'Brien membuat versi kompetisi-disiapkan yang ia sebut "Hammer Lucifer" untuk pergi balap dan menarik perhatian publik untuk ruang pamer Harley. Ini melakukan trik ketika Jay Springsteen menang di Daytona dengan itu. Tuner Don Tilley mengambil langkah lebih lanjut dengan Gereja Gene pengendara, melihatnya memenangkan tiga Pertempuran kompetisi Kembar berturut-turut.


22. XLH-61


Tahun: 1983
Kompleks Says: Tidak seperti XR-1000, yang XLH-61 adalah dilucuti telanjang-Sportster berbasis sportbike, harga sesuatu pasar sangat ingin putaran atas. $ 4.000 berdetak $ 7.000 setiap hari, terutama jika Anda akan melakukan semahal olahraga seperti balap jalanan amatir. Hanya nyaris jalan-hukum, motor ini sudah siap untuk Anda untuk cambuk itu di trek lurus dari lantai showroom. Atau tetap fairing di atasnya dan membuat untuk kecepatan besar-menggoda itu XLCR tersebut.


23. FLHTP Electra Glide


Tahun: 2009-sekarang
Kompleks Says: P pada akhir penunjukan surat model, seperti biasa, singkatan dari "polisi." Banyak senang Harley pemilik bersumpah dengan FLHTPs karena mereka menawarkan Ledakan yang luar biasa untuk uang. Anda dapat menemukan yang digunakan cukup mudah, dengan sejarah layanan besar, melalui dealer HD banyak. Dari '09 ke depan, mereka memiliki sasis baru dan mesin tunggangan seperti sisa dari garis touring. Kebanyakan dari mereka tidak memiliki radio atau kabel harness, sehingga Anda harus membeli keduanya dan menginstal mereka jika itu fitur yang Anda inginkan.

24. XLCR Cafe Racer


Tahun: 1977
Kompleks Says: Seperti gelombang pertama yang menarik di kafe pembalap Inggris dan Jepang membengkak, Harley memutuskan untuk masuk pada tindakan dengan pabrik menawarkan untuk adegan sepeda pembangun antusias kustom: XLCR tersebut. Ini adalah keberangkatan styling radikal dari hal yang paling Harley telah dilakukan sebelumnya, bantalan kemiripan ramping (paling banyak) dengan beberapa sepeda balap nya. Apa ini? Sebuah Harley yang bisa menyudutkan mudah, dan relatif ringan di hanya £ 515 (dengan cairan).


25. FXS Low Rider


Tahun: 1977
Kompleks Says: Harley-Davidson tahu banyak pemilik suka menyesuaikan Harley mereka dengan cara gila. Itu sebabnya, pada tahun 1977, Harley memperkenalkan Low Rider FXS pada Minggu Sepeda Daytona. Dengan pengenalan FXS, Harley mulai membangun sendiri "kebiasaan pabrik" dengan sungguh-sungguh, akhirnya mengarah ke pengembangan dari garis CVO eksklusif. Kita berkata "asli" untuk membedakan ini FXS dari, versi 2011 yang saham nama tapi benar-benar bukan sepeda yang sama (meskipun itu cukup besar dalam dirinya sendiri)


26. KHK


Tahun: 1956
Kompleks Says: Seri K adalah tentang Harley bersemangat mengambil isyarat dari cara pasar sepeda motor itu bergerak pada saat rilis. Sepeda ini memiliki suspensi canggih untuk saat itu, menampilkan garpu depan teleskopik dan dual shock dan setup Suspensi di belakang. Hal ini juga bergeser dengan kaki kanan, bukan kiri - benar berbeda dari setiap Harley lain yang telah pergi sebelumnya. Suspensi merupakan upaya untuk memanfaatkan kekurangan dari kompetisi, sedangkan perubahan pergeseran merupakan upaya mudah dikenali untuk bersaing dengan kompetitor dengan menggeser dengan cara yang sama mereka lakukan.
KHK itu sebenarnya pemilik pabrik kit bisa berlaku untuk K untuk membuatnya secara signifikan sporty. Ini menawarkan janji masa depan yang sporty pada saat Harley berada di persimpangan penting. Dan, hei, Elvis memiliki sebuah KH, yang tengah antara K tua biasa dan peningkatan kinerja KHK tersebut.
 

27. KR-750


Tahun: 1952-1968
Kompleks Says: berikutnya ras Harley motor besar setelah WR adalah KR-750. Ini juga adalah desain sisi-katup - sisi-katup terakhir desain Harley akan digunakan dalam sepeda balap, sebenarnya. Ini menarik orang-orang seperti tuning legenda Tom Sifton dan Gary Nixon, dan memenangkan banyak, banyak balapan dalam sehari. Seperti WR, hal yang besar tentang itu Anda bisa pergi ke dealer dan membeli satu sendiri. Tentu, ini tidak akan disetel seperti beberapa model dalam kompetisi - tapi itu adalah bagian yang indah. Anda bisa menyetel namun Anda suka, kemudian mengambil balap kreasi Anda yang unik. Dan Anda berdiri kesempatan realistis untuk menang, dengan asumsi Anda tahu apa yang Anda lakukan.


28. Duo-Glide


Tahun: 1958
Kompleks Says: Sebuah suspensi belakang yang baik adalah sesuatu pengendara sepeda motor yang paling modern mengambil begitu saja sekarang, tapi hal seperti itu tidak selalu diberikan. Sepeda pertama dalam lineup Harley untuk fitur suspensi belakang yang benar adalah tahun 1958-Duo Glide, yang ditawarkan di FL dan bentuk FLH. Di sini, kerangka step down baru menampilkan swingarm yang melekat pada coil-over guncangan di belakang. Suspensi memiliki tiga pengaturan: solo, pengendara berat, dan dua-up. Harley tidak menghapus kursi bermunculan. Sebaliknya, ini suspensi model baru ditambahkan di samping kursi bermunculan standar. Jadi Anda mendapatkan kenyamanan yang lama dengan yang menambah kenyamanan yang baru. Jika Anda ingin mengambil lebih baru Anda untuk naik Harley lama sekarang, Anda berutang kekurangan Anda kembali besar dan belakang-end sakit untuk kemajuan dari Duo-Glide. Tanpa itu, Anda masih akan perlu untuk menggesek sabuk ginjal dari motorcross tunggang adikmu.


29. JDH


Tahun: 1928-1929
Kompleks Says: The JD mungkin tidak berdiri untuk "kenakalan remaja," tapi BISA miliki. Harley diproduksi JDH hanya 1928-1929, tapi itu hanya lalu sebuah 85 mengesankan untuk 100mph. Itu memiliki, 1200cc 74-kubik inci mesin, dan Harley itu diiklankan sebagai yang Dengan alasan yang baik "model tercepat yang pernah.". Jika Anda ingin menjadi "manusia" pada tahun 1928 atau 1929, ini adalah jelas apa yang seharusnya Anda berkuda. Juga, membantu mengatur tren untuk kawat dingin berbicara rims.


30. Model J


Tahun: 1919
Kompleks Says: Model-model Racing yang cepat gila, termasuk salah satu yang menetapkan rekor kelas kecepatan 103 mph di Daytona pada tahun 1920. Ini mungkin terlihat seperti banyak sekarang, tapi negara-of-the-art kembali pada hari, dan Harley tidak akan di mana sekarang ini tanpa itu. Itu membuat klasik instan, sejauh kita prihatin.

33. WR


Tahun: 1941
Kompleks Says: Menanggapi AMA merevisi aturan sehingga pesaing harus menggunakan mesin yang benar-benar saham ras, Harley-Davidson dibangun dan mulai menjual WR - pertama kalinya produksi sepeda balap. Aturan menyatakan bahwa sementara sepeda harus mulai saham, pemilik bisa memodifikasi sepeda saham yang mereka mau. Apa alasan yang lebih baik untuk belajar bagaimana menyetel motor anda daripada pergi keluar dan memenangkan perlombaan? Jay Leno memiliki 1946 WR dalam koleksinya. Memang, manusia memiliki BANYAK hal dalam koleksi - tetapi umumnya, Anda tidak bisa menyalahkan pentingnya sebuah motor jika itu diwakili dalam hanggar Leno ... eh, garasi.


31. WLDR


Tahun: 1941
Kompleks Says: Harley mengambil apa yang dipelajari dari WL, meningkat, dan menciptakan sepeda balap WLDR. Sayangnya, popularitas yang akan datang di komunitas balap dipotong oleh pecahnya Perang Dunia II. Setelah perang dimulai, Harley dihentikan model ini berkonsentrasi pada sepeda motor untuk upaya perang. Tapi evolusi mesin dari WL untuk WLDR dan seterusnya akhirnya menjadi K. 1950 WLDR itu merupakan Grandaddy-besar Sportster.


32. 8-Valve Racer


Tahun: 1921
Kompleks Says: Harley pernah menjual motor ini kepada publik. Bukan karena tidak tersedia, tetapi karena tidak harga untuk menjual. Harga yang diminta sebesar $ 1.500 adalah jumlah yang besar pada tahun 1921, dan jauh di luar jangkauan dari orang yang paling acak di jalan yang mungkin telah dianggap mengambil balap. Namun, itu memecahkan rekor pada tahun 1921 sebagai sepeda motor pertama di mana perlombaan dimenangkan di lebih dari 100mph. Ini adalah awal dari Harley-Davidson terkenal "Menghancurkan Crew," tim balap pabrik yang konsisten mengepel jalan (dan kotoran) dengan semua kompetisi selama masa itu.


33. Model E


Tahun: 1936
Kompleks Says: Ini adalah Knucklehead, desain yang menjamin Harley-Davidson berhasil melewati Depresi Besar. Sementara spesifikasi teknis dan peruntukan mesin sebenarnya telah berubah sangat selama bertahun-tahun, Anda dengan mudah dapat melihat foto Es Model dan melihat dengan jelas bahwa Harley modern hanya melanjutkan desain mesin. Fakta tetap bahwa tanpa mesin ini, perusahaan tidak akan bertahan untuk membuat salah satu sepeda lebih badass dalam daftar perusahaan yang kita kenal dan cinta.



34. Model 5D


Tahun: 1909
Kompleks Says: Harley-Davidson dikenal karena kembar, bahkan jika Anda tidak peduli tentang sepeda motor. Sepeda ini adalah Grandaddy dari semua kembar. Namun, itu tidak sempurna langsung dari kotak. Harley sejarawan Allan Girdler mencatat tiga masalah dengan 5D: kurangnya tensioner sabuk, katup asupan atmosfer yang tidak sampai tugas menjalankan V-twin, dan kesulitan ekstrim di awal. Meskipun benar bahwa model 1909 adalah tidak sukses penjualan, dan bahwa hanya dua 5Ds diketahui masih ada, ini produksi pertama V-twin membuka jalan bagi apa yang menjadi merek dagang Harley. Sementara 1910 tidak melihat V-kembar dalam lineup Harley, 1911 melihat pengenalan versi yang jauh lebih baik yang memanfaatkan kesalahan yang dibuat dengan 1909. Selanjutnya bukti bahwa jenius tidak selalu sepenuhnya terbentuk. Terkadang, perlu dibujuk dan didorong ke dalam bentuk.


2 komentar: